Jumat, 23 Desember 2011

Cerita Amazing :D...!

Assalamualaikum Wr.Wb....
heiii...heiii....ini postingan pertama gua teman-teman...xoxo
perkenalan dulu kali yah kan ada pepatah tuh "Tak Kenal Maka Tak Sayang" #ala-ala org penting, xoxo

Call me just Hellen, tapi sahabat-sahabat karib gua pada panggil yuk hellen (Ayuk = panggilan orang Palembang  *suku gua).
disini wadahnya buat berbagi informasi banyak deh selain buat cari teman, gua juga bakal posting kegiatan gua mulai dari yang penting sampai gak penting...hee
dari mulai foto-foto, fashion, Jualan via On-Line, ETC deh :) *pada belanja ya teman-teman ntar gua bakal upload foto jualan di blog ini juga...ada pribahasanya "Sambil Menyelam Minum Air" #eaaaa.

 oia, pasti pada bertanya-tanya kenapa postingan pertama ini gua kasih judul cerita Amazing  #Gr bakal ada yang nanya#..

jadi gini, cerita sedikit ya buat blog ini penuh perjuangan lho..dan dibantu salah satu rekan di kampus teman satu kelompok kuliah, selain itu yang terpenting diketahui buat blog ini menimbulkan kontroversi anggota kelompok gua karna di saat ngerjain tugas gua malah privat buat blog.xixixi

cukup sekian yah perkenalan dan cerita singkatnya....Happy Shopping *ehh maksudnya enjoy with my blog...#ngelessss....:D

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar